useful


Julia Haworth: Lari 5 Km dan Karate
February 24, 2009, 2:43 pm
Filed under: news of sport style

julia-haworthPUNYA tubuh seksi dan proporsional jelas menjadi dambaan setiap wanita. Apalagi kala bekerja di level dunia hiburan. Tuntutan tubuh yang sedap dipandang jelas melebihi dari apapun. Tak heran, usai melahirkan, seorang aktris biasanya diet superketat untuk mengembalikan bentuk tubuh dan kulit kencang.
Namun, prilaku berbeda menjadi pilihan aktris dan model Julia Haworth. Bagaimana tidak, jika sebagian besar para pesohor entertainment menggunakan jasa konsultan gizi dan obat-obatan herbal, ia hanya menikmati gaya hidup olahraga.
Menurutnya, tubuhnya yang kini sudah kembali ramping hanya diperlakukan biasa, yakni lari 5 kilometer setiap akhir pekan dan berolahraga karate. Kombinasi keduanya sukses membuat bobot badannya turun drastis. “Aku sangat bahagia, pilihanku ternyata tepat, memang melelahkan, tapi sangat bermanfaat. Dan kini aku tak malu memperlihatkan bentuk tubuh yang ramping dan perut yang bagus. Tidak terbayangkan aku berhasil mengembalikan ukuran pinggang celana jinsku kembali ke ukuran semula, yakni 8,” jelas Julia, di Mirror, Rabu (4/2).
Bintang serial Coronation Street ini melakukan olahraga lari dengan kecepatan pelan sepanjan 5 km setiap weekend, yakni Sabtu dan Minggu. Aktifitas ini membuat pembakaran lemak dan pemulihan stamina bisa berjalan lancar. Setelah beberapa minggu, ia mengkombinasikan dengan kebiasaan karate. Olahraga beladiri ini memang menjadi ‘senjata pribadi’ yang selama ini tersimpan. “Aku suka karate, olahraga ini membuat tubuhku bereaksi semua dan sempurna, jadi sedotan energinya juga besar, tak heran kalau berat badanku langsung turun drastis,” ucap aktris berusia 29 tahun ini.
Enam bulan lalu, ia memang baru saja melahirkan bayi, Sophia Elizabeth. Kehidupan sehatnya di Manchester bareng sang suami, Jon Wormald, menjadi modal tersendiri apa yang saat ini diraihnya. “Aku seseksi Kylie Minogue kan?ternyata kerja kerasku selama ini tak sia-sia, dan mungkin aku bakal berbagi pengalaman dengan calon-calon ibu lainnya sesama artis, ternyata hamil dan melahirkan itu bukan hal yang harus ditakuti,” tegas pemilik nama asli Julia Louise Haworth.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

Hallo rekan netter…. Salam kenal semua, kami dari sepatu eagle … terima kasih semuanya…

Comment by Sepatu Eagle




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: