useful


Lepas Emosi di Pantai
February 24, 2009, 4:08 pm
Filed under: news of sport style

daniela-hantuchova4DI tengah kesibukan jadwal tur WTA dan turnamen lainnya, tiga cewek ini masih punya kesempatan untuk melampiaskan keinginan mereka sebagai anak muda. Apalagi kalau bukan berfoto ria di sebuah tempat yang menurut mereka sangat eksotik dan sudah lama berada dalam angan-angan.
Itulah yang dilakukan trio petenis cantik dan seksi, Daniela Hantuchova, Maria Kirilenko dan Tatiana Golovin. Perbedaan asal negara tidak menjadi masalah berarti buat mereka untuk memiliki kesamaan gaya hidup; bermain di air!. Nah, untuk merealisasikan asa itu, trio yang sudah terkenal sebagai sobat ini rela menyeberang ke benua yang cukup jauh dari lokasi tur mereka di Eropa, yakni Republik Dominika.
Di negara kepulauan inilah, maria-kirilenko3Hantuchova, Kirilenko dan Golovin memuaskan hasrat dengan air. Tidak hanya itu, mereka pun tak canggung untuk melakukan aktifitas ‘kedua’, yakni sesi pengambilan foto spesial untuk majalah olahraga Sports Illustrated edisi ke-46. Tak heran, selain mengenakan berteriak dan berlari kesana kemari, aktifitas mereka pun tak lepas dari bidikan kamera fotografer profesional yang didatangkan khusus oleh majalah terkemuka dunia tersebut.
Sebelum sesi foto, mereka bertiga menghabiskan waktu dengan bermain di pantai. Tentu saja keriangan itu membuat beberapa pengunjung di sekitar pantai Dominika tak pernah melepaskan mata mereka dari gadis-gadis pemilik tubuh indah dan atletis tersebut. Seolah tak mengerti tatapan mereka, yang sebagian besar tentunya kaum Adam, Hantuchova cs terus saja bermain. tatiana-golovin_08Bagi mereka, berada di pantai menjadi pengalaman yang selalu bisa dilakukan kapan saja. Jadwal padat dengan sebreg sisi komersiil membuat liburan mereka biasanya ada di sela-sela turnamen.
Apalagi di negara asal mereka, Rusia, Prancis dan Serbia, nyaris tidak ada pantai. Kalaupun ada itu paling hanya rekayasa teknologi saja. “Aku sungguh senang pantai, karena di sini aku bisa melepaskan emosi dan tekanan selama turnamen berlangsung, meski dilakukan di awal musim, tetap saja sangat membantuku meraih kesegaran sebelum bertanding di grand slam berikutnya,” ucap Daniela Hantuchova.
Hal itu diamini Maria Kirilenko. Petenis cantik Rusia ini mengaku, deburan ombak di pantai bsia menjadi pemecah kebuntuan alam pikirannya yang terkadang terlaalu panaroid jika sudah mengalami hal buruk, seperti yang ia alami di Australi Terbuka bulan Januari lalu. “Di sini sangat nyaman, tenang dan kami bisa berkonsentrasi untuk menyambut partai selanjutnya, selain itu karena jauh dari kampung halaman, aku tak malu untuk berteriak lepas ke arah laut, ataupun berbikini ria,” ungkap Kirilenko.
Kirilenko sendiri menjadi wanita yang paling aktif di antara mereka bertiga. Tidak hanya berlari dan bermain air, ia pun menjadi pioner segala permainan yang mereka lakukan seperti sepaakbola dan voli pantai.
Paling kalem tentu Tatiana Golovin. Petenis andalan Prancis ini sepertinya hanya menurut saja apa yang ‘diperintahkan’ dua rekannya. Tak heran kalau petenis cantik berusia 21 tahun ini selalu mengikuti kemanapun Hantuchova dan Kirilenko melangkah. “Tak masalah, yang penting aku bisa rileks di sini, menikmati suasana pantai yang belum tentu ada di Prancis, dan tentu kadang aku cuci mata, karena pria latin sagat tampan,” ucap Golovin, menyebut aktifitasnya di luar perintah dua sobatnya itu.
Selama lima hari ketiganya berada di kawasan pantai Republik Dominika. Hasilnya?”Pikiranku jadi segar, fisikku enak meski kulitku sedikit hitam terkena sengatan matahari,” ujar Golovin. “Nikmat dan menyenangkan, aku akan kembali lagi tahun depan,” imbuh Kirilenko. Tidak seperti Kirilenko, Hantuchova malah menyebut bakal kembali secepatnya. “Tempat ini sangat segar dan eksotis, meski jauh kupastikan tahun ini juga aku akan bermain voli pantai di sana,” tegas Hantuchova.  (persda network/bud)

364 Juta Pengunjung
ANGKA itu bukan orang yang menonton aksi trio Hantuchova, Kirilenko dan Golovin langsung. Angka itu justru hasil akumulasi dari tingkat kunjungan orang dalam situs SI.com yang melihat aksi trio cantik itu mengenakan busana minim dan bikini, melalui situs majalah olahraga terkemuka tersebut.
Selama lima hari di Republik Dominika, trio WTA itu melewati hari tidak hanya dengan senang- senang. Mereka juga mengikuti jadwal pengambilan foto dan video dengan busana minim dan bikini. Walter Iooss Jr, sang fotografer menyebut, pengalaman bersama tiga dara cantik itu sungguh menakjubkan. “Aku pernah menangani banyak petenis cantik atau olahragawan hebat lainnya, tapi bersama mereka tetap saja ada hal unik yang membuatku bersemangat, selain tubuh yang bagus dan proporsional, pesona kepribadian mereka memang sangat kuat,” sebut Iooss.
Hasil performa mereka di depan kamera memang luar biasa. Situs SI.com, menyebut, sejak foto mereka bertiga dirilis ke dunia maya, sudah 364 juta pengunjung yang melihat halaman khusus aksi tiga cewek itu. Selain itu, tercatat 66 juta pasang mata siap menunggu mereka dengan bentuk majalah.
Kebanggaan pun tersirat di wajah mereka. “Aku punya memori luar biasa bareng sesi foto bikini bareng Sports Illustrated. Iooss seorang fotografer yang luar biasa, dan aku tak ragu bakal sukses, meski terhitung pendek aku tahu hasilnya bakal luar biasa,” tegas Kirilenko.
Penghargaan luar biasa bagiku menjadi bagian dari pemotretan bikini, pengalaman ini tak pernah berakhir, dan aku selalu merasa ingin lagi,” imbuh Golovin.
Aksi mereka di depan kamera mendapat pujian segunung dari CEO Sony Ericsson WTA Tour, Larry Scott. “satu hal yang unik dari dunia tenis adalah, para pemain kami tak hanya bagus di lapangan, tapi juga pribadi yang glamor dan sangat menyenangkan, sangat bergairah melihat para bintag tenis putri berada di halaman Sports Illustrated, itu menandakan gaya hidup mereka yang sangat tinggi,” tukas Scott.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: