useful


Maria Palma Petruolo: Bantu Biaya Klub Lokal
February 24, 2009, 3:59 pm
Filed under: news of sport style

KACANG tak lupa pada kulitnya. Ungkapan ini sangat pas untuk menggambarkan pilihan yang dilakukan Maria Palma Petruolo. Cewek cantik ini tidak pernah meninggalkan kecintaannya pada kampung halaman, termasuk nasib klub sepakbola lokal.
Model sekaligus aktris ini menyebut, dirinya selalu mendukung agar tim sepakbola ASD Caserta bisa terus naik ke divisi atas. Saat ini, ASD Caserta berada di Serie D, dan punya peluang untuk promosi ke Serie C. “Aku ingin melihat tim asal provinsiku mampu berada di level Serie B dalam empat tahun mendatang, rasanya membanggakan bisa menjadi bagian dari perkembangan klub,” tutur cewek yang lebih dikenal dengan nama Mary Petruolo ini.
Guna merealisasikan mimpi itu, Mary rela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk disumbangkan ke kas klub untuk membayar gaji pemain. Paling tidak, dalam sebulan ia mampu menyumbang tak kurang dari 40 ribu euro.
Ia tidak sendirian, karena cewek berusia 20 tahun ini sukses menggaet beberapa legenda klub yang juga personel timnas Italia seperti kiper Luca Bucci, Benito Carbone, Fabrizio Ravanelli dan Fransesco Statuto. Bahkan, ia mampu juga mengajak Borislav Cvetkovic, legenda klub asal Yugoslavia.
“Senang sekali rasanya bisa membantu klub ini, apalagi aku masih muda, mungkin gejolak mudaku ini yang membuat rasa gemas saat melihat tim lain bisa berprestasi di level atas, aku berharap langkahku bareng para legenda ini menjadi pioner bagi pihak lain untuk bisa mendanai klub kebanggaanku,” tegas Mary Petruolo.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: