useful


Melissa Satta: Kado Pahit Saat Ultah
February 24, 2009, 3:39 pm
Filed under: news of sport style

SEJATINYA orang yang tengah merayakan pesta hari ulang tahun ingin mendapat hadiah yang sangat istimewa. Apalagi, dari seseorang yang selama ini selalu mendampingi melissa-sattadan berstatus kekasih tercinta. Sayang, impian dan keinginan itu hanya berada dalam angan-angan Melissa Satta.
Model cantik nan seksi Italia ini harus gigit jari kala mendapati dirinya mendapat kado ultah ‘spesial’ pada Jumat (6/2), tepat sehari sebelum ultah ke-23 yang jatuh kemarin, yakni putus cinta dengan sang kekasih, Christian Vieri. Keputusan
Selama tiga tahun terakhir, mantan striker timnas Italia, Inter Milan dan Juventus ini punya hubungan khusus dengan mantan ratu kecantikan Italia itu. Hubungan pasangan ini sangat harmonis sampai musim panas lalu. Tanpa dinyana, rumor retaknya hubungan Vieri-Satta muncul ke permukaan.
Menurut gossipnews.it, hubungan keduanya mulai goyah dalam beberapa bulan terakhir. Vieri dan Satta masih coba mempertahankan hubungan itu tatkala mereka merayakan libur Natal bersama di Miami, Tapi, kini mereka benar-benar berpisah.
“Saat mengecap manisnya hubungan, sepertinya kami tak ingin berpisah, Tapi, saat waktunya tepat dan harus berakhir, aku memang harus mengakhirinya.” sebut Satta, yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya.
Cukup beralasan memang, karena hubungan yang terjalin selama tiga tahun jelas memberi banyak kenangan yang tak bisa terlupakan begitu saja. Bahkan, pasangan Vieri-Satta sempat disebut sebagai duet serasi di Italia. Gaya hidup keduanya yang terlihat selalu rukun menjadi perhatian tersendiri masyarakat Italia. Vieri sendiri enggan berkomentar soal ini. Pria yang juga akrab disapa Bobo ini lebih banyak menghabiskan waktu dan melupakan patah hati dengan menekuni hobinya di meja poker.
Kabar miring pun terus berhembus kala Vieri sempat kedapatan tengah berada di kediaman Elisabetta Canalis, mantan kekasih Vieri sebelum Satta. Tak heran, pelbagai kalangan pun menebak itu sebagai jalan kembali bakal bersatunya Vieri-Canalis.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

Line and paragraph breaks automatic, HTML allowed:

       

Comment by apa aja




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: