useful


Nicole Scherzinger: Tak Tahan Ingin Nikah
February 24, 2009, 2:59 pm
Filed under: news of sport style

TAK pernah berhenti membuat sensasi. Itulah sosok Nicole Scherzinger. nicole-scherzinger2Kekasih Lewis Hamilton ini memang tak lelah membuat berita seputar hubungan asmara mereka. Seminggu lalu, ia mengungkapkan kalau dirinya sudah memberi tes khusus pada Hamilton via teman- temannya di The Pussycat Dolls. Hasilnya, juara dunia F1 musim lalu ini dinyatakan lulus ujian.
Kini, ia kembali membuat pernyataan yang menunjukkan karakteristik agresif sosok yang usianya tujuh tahun lebih tua dari Hamilton ini. Ia mengaku, cintanya pada sang kekasih tampaknya sudah tak bisa dibendung. Setelah setahun menjalin kasih dan berkenalan dengan calon mertuanya di Inggris, cewek kelahiran Honolulu, Hawaii ini mengaku sudah tak tahan untuk menikah dengan pemuda berusia 23 tahun itu.
Kedekatan Scherzinger dan Hamilton yang semakin menjadi di masa off season balapan membuat wanita kelahiran 29 Juni ini mengaku sudah tak bisa dipisahkan lagi. Dalam beberapa kali show Scherzinger di AS dan beberapa kota di Amerika Selatan, Hamilton selalu mendampingi kekasihya ini. Sebaliknya, saat menjalani beberapa kali tes musim dingin di Barcelona, Spanyol, Nicole pun selalu setia di samping pembalap McLaren-Mercedes ini. Keduanya kerap terlihat mesra dan sudah tak mau lagi menyembunyikan kemesraan di depan siapa pun.
“Kami berdua memang sudah saling jatuh cinta sejak awal. Ketika aku tahu usianya di bawah, justru saat itulah aku merasa senang karena ternyata ia begitu dewasa dengan usia seperti itu. Kami berdua selalu saling memanjakan dan yang lebih utama kami berdua akan saling memuji setiap hari,” ucap Scherzinger saat berkunjung ke markas McLaren-Mercedes bersama sang kekasih, di Woking, Inggris, akhir pekan lalu.
Hamilton pun tak mau kalah menunjukkan rasa kagumnya. “Ia wanita yang sempurna. Ia sanggup membuatku melupakan semua keletihan usai balapan,” tutur Hamilton. Ketika sejumlah wartawan bertanya soal perkawinan, keduanya sama-sama menjawab kalau waktunya masih jauh karena masih ada banyak waktu bagi keduanya untuk terus bisa bersama meski tak diikat tali perkawainan.
Namun tidak bagi Nicole. Ia mengaku kalau secara pribadi sesungguhnya sudah tak tahan untuk dinikahi Hamilton. “Tak cuma aku saja, semua perempuan yang sudah cinta berat dengan kekasihnya, tentu sudah tak sabar untuk segera dinikahi. Aku sudah membayangkan kami memiliki anak-anak kecil yang lucu dan hidup penuh cinta nan menggairahkan setiap hari.
Wanita berparas ayu dan berkulit hitam manis ini pun sontak berjanji kalau cintanya kepada Hamilton benar-benar akan dibuktikan dengan hadir pada seluruh seri balapan yang akan dimainkan Hamilton sepanjang 2009 nanti. “Anda akan melihatku di setiap seri, sesibuk apapun,” tegas Nicole.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: