useful


Nives Celsius: Paling Diburu di Situs Video
February 24, 2009, 1:49 pm
Filed under: news of sport style

MODEL asal Kroasia, Nives Celsius sepertinya sukses besar mencuri perhatian dunia. nives-celzijus1Aksi bareng sang suami, Dino Drpic benar-benar membuat heboh tidak hanya di negara asalnya, juga seanetero dunia kini berburu kelanjutan berita tentang tindakan amoral mereka yang dilakukan di dalam stadion.
Satu indikasi yang muncul di dunia maya adalah betapa larisnya video yang menayangkan adegan mesum tersebut. Situs-situs yang menyediakan video gratis dipastikan overload. Ini terjadi di Bild.de, YouTube, TheOffside sampai Kicker. Website-website tersebut mengaku kewalahan mengatasai banyaknya pengunjung yang ingin mengunduh atau sekedar menyaksikan adegan vulgar tersebut.
Sayang, dalam situs tersebut tidak ada detail tentang apa yang sesungguhnya terjadi di akhir ‘adegan’ mereka. Hanya saja, sebagian besar video yang ditayangkan berasal dari klip single pertama Nives. Dalam klip itu, Nives memang tampil sangat erotis. Klip ini sendiri menggambarkan gaya hidup sesungguhnya seorang Nives yang banyak dikelilingi pria. “Aku sangat suka pria, mungkin tak pernah puas dengan satu, tapi tenang saja, aku tak akan berbuat seekstrem itu karena aku sudah punya suami, hanya sebelum itu aku bisa melakukannya,” ucap Nives, di hrvatskadaily.
Pro dan kontra tentang apa yang dilakukan Nives memang menggejala di kalangan Eropa, terutama di level sepakbola. Sebagian dari mereka menganggap apa yang dilakukan sepasang suami istri itu wajar saja, di sisi lain jelas tindakan itu sangat amoral karena digelar di tempat umum yang seharusnya tak wajar.
Tindakan itu juga dilatarbelakangi keinginan Nives untuk lebih terkenal, meski sebenarnya ia sudah tergolong model papan atas Kroasia. “Aku ingin menjadi seseorang yang sangat terkenal di Kroasia, seperti halnya Jelena Karleusa di Serbia, ia seorang model dan penyanyi hebat, begitupun keinginanku untuk melaju di jalan sepertinya,” ucap Nives, di Bild.de, Rabu (28/1).
Satu yang kini ditunggu publik adalah kehadiran Dino Drpic di Bundesliga. Yup, menurut rencana Drpic bakal merumput ke klub Karlsruhe. Keputusan Drpic pun bulat, ingin membawa serta sang istri ke Jerman.
Tentu kehadiran Nives bakal memberi nuansa tersendiri bagi dunia WAGs, yang sepertinya makin glamor. Jika saat ini ada Eva Roob ataupun Marta Cechetto, kehadiran Nives bakal makin membuat ramai persaingan menarik perhatian. “Aku pasti akan datang ke Jerman, dan sepertinya memulai karir di sana sangat tepat, selain tentu aku ingin terus mendukung suamiku berkarir,” janji Nives.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: