useful


Roxanne Pallett: Taklukkan Sang Pembenci
February 24, 2009, 3:57 pm
Filed under: news of sport style

INI mungkin peringatan untuk kalangan cowok. Jangan pernah berman-main dengan wanita, apalagi berniat untuk terus membenci. roxanna-pallet1Pasalnya, alih-alih berlangsung lama, bisa jadi malah sang pria bertekuk lutut memohon sang wanita untuk menerima kehadirannya. Paling tidak, itulah yang tengah dialami Peter Murphy.roxanne-pallet
Personel klub asal Champhionship Division One, Carlisle United tersebut terkena batunya. Model Roxanne Pallett mampu memutarbalik keadaan tatkala sukses menaklukkan sang pembenci. Sosok sang pembenci itu tak lain Peter Murphy itu.
Awalnya, keduanya memang sempat berselisih dan tak saling tegur sapa meski berada dalam satu kota dan sering bertemu. Hanya gara-gara hal sepele, gaun Roxanne terinjak sehingga sang model nyaris jatuh, mereka berdua langsung bermusuhan. Kejadian yang berlangsung sekitar dua tahun lalu itu berbuntut panjang. Roxanne membalas aksi Murphy dengan mengaku ‘tak sengaja’ menumpahkan minuman anggur beralkohol ke kemeja Murphy.
Sejak saat itu, Roxanne-Murphy seperti mengumandangkan permusuhan abadi, terutama dari pihak Murphy. Pesepakbola berusia 28 tahun ini beranggapan, tindakan Roxanne kala itu mendatangkan tingkat rasa malu yang lebih tinggi dibanding hal tak sengaja yang dilakukan dirinya pada Roxanne.
Sayang, seiring berjalan waktu, aksi benci yang dilancarkan Murphy malah jadi bumerang. Entah sengaja atau tidak, keduanya malah terus-terusan sering bertemu. Mungkin karena terlalu sering itulah, benih-benih cinta dan sayang malah tumbuh di hati Murphy. Apalagi sosok Roxanne Pallett memang terbilang aduhai. Ia sosok model yang terus bersinar, punya kecerdasan di atas rata-rata, seksi, pandai bergaul dan punya segudang talenta. Tak heran kalau ia menjadi magnet dari pria manapun yang bertemu langsung.
Kini pesepakbola berposisi bek itu tengah dibuat tergila-gila oleh Roxanne. Beruntung cinta Murphy tak bertepuk sebelah tangan. Model berusia 28 tahun itu ternyata menyambut sang pembencinya dulu dengan suka cita.
Menurut Telegraph, Jumat (20/2), keduanya resmi berpacaran akhir tahun lalu tapi baru ketahuan kalangan media saat perayaan Valentine akhir minggu lalu. Peter Murphy pun resmi jadi pacar pertama Roxanne sejak memutuskan mantan aktor Coronation Street, Richard Fleeshman, dua tahun lalu. Tapi, Roxanne sengaja merahasiakan hubungan mereka karena tidak ingin konsentrasinya terganggu kala mengikuti kontes Dancing on Ice.
Roxanne pintar menyimpan rahasia. Bahkan ketika dia mengajak Peter ke studio ITV1 di Elstree, Herts, tak ada yang tahu bahwa mereka pacaran. Hubungan mereka baru tercium saat pemain timnas Republik Irlandia itu datang ke London merayakan Valentine bersama Roxanne.
“Selama ini, dia berpacaran dengan para pecundang. Mudah-mudahan dia adalah pangerannya. Dia terlihat sebagai laki-laki yang jantan. Kami bahagia dengannya,” ujar seorang kawan Roxanne.
Roxanne sendiri mengaku gembira dengan Murphy di sisinya. Ia berharap, sosok setinggi 180 cm ini mampu menjadi penjaga hati dan fisiknya. “Ia sosok Irlandia yang spesial, keras, disiplin tapi romantis. Dia juga tak suak publikasi, dan gaya hidup kami sangat nyambung, itulah yang membuatku nyaman berada di dekatnya, apalagi teman-temannya juga banyak,” ucap Roxanne.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: