useful


Sapphira O’Shannon: Gandeng Kekasih ke Catwalk
February 24, 2009, 3:27 pm
Filed under: news of sport style

MERASA kecewa dengan prestasi di lapangan hijau yang ditorehkan sang kekasih, Sapphira O’Shannon membuat terobosan. Ia mengajak sang pacar Paolo Vernazza untuk mulai meniti ‘karir’ di level lain, yakni dunia model. Ia yakin, keputusannya itu bakal memberi dampak positif bagi kelangsungan hubungan mereka.sapphira-o_shannon
Sosok Paolo Vernazza mungkin bisa menjadi gambaran ketidakberuntungan. Bagaimana tidak, saat pertama kali menginjakkan kaki di ranah dunia sepakbola profesional, ia diprediksi bakal menjadi bintang besar. Bergabung bersama Arsenal sejak junior tentu menjadi modal besar. Meski sempat dibuang ke Ipswich Town dan Portsmouth, tetap saja ia dianggap pemain berpotensi. Sayang, semuanya terlewatkan begitu saja, dan kini pemain berusia 29 tahun itu terbuang ke klub semenjana, Woking, sebuah klub yang kini berada di level Conference National.
Masih ‘beruntung’ ia memiliki sosok Sapphira O’Shannon, model terkenal Inggris yang masih eksis berada di papan atas meski sang pacar ‘terjerembab’ ke liga di bawah Champhionship Division Two ini. Sapphira sendiri tak merasa risih meski mendapati kasta sang kekasih terlempar dari hingar bingar Premiership. “Aku tak pernah menyesal dengan keputusanku, semuanya masih terasa nyaman untukku, apalagi ia masih memiliki penghasilan yang cukup tinggi,” sebutnya.
Kini ia pun merasa langkah untuk mengajak Vernazza ke jenjang modelling tidaklah salah. Modal tampang dan tubuh atletis Vernazza menjadi modal promosi bagus bagi Sapphira untuk selalu berduet dengan sang kekasih.
“Rasanya pasti menyenangkan bisa besama-sama di tengah minggu, berada di sesi pemotretan bareng, fitting baju bersama dilanjutkan berlenggak-lenggok di atas catwalk, tentu sangat menggairahkan, inilah yang selama ini aku inginkan, aku tak terlalu memikirkan karir Vernazza, yang jelas kini kami bisa memeroleh tambahan pendapatn, dan pekerjaan ini sangat menyenangkan,” tutur Sapphira, di thethaovanhoa, Kamis (12/2).
Paolo Vernazza sendiri menganggap keputusan sang kekasih untuk mengajaknya merasakan gaya hidup baru, sangat menantang. Namun ia tak akan pernah berkonsentrasi penuh, pasalnya dunia sepakbola yang ia geluti masih memberikan asa yang cukup tinggi. “Ini hanya sekedar mencoba, belum profesional, jadi aku enjoy saja,” tukas Vernazza.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: