useful


Sylvie Van der Vaart: Manjakan Suami dengan Barbie
February 24, 2009, 2:00 pm
Filed under: news of sport style

BANYAK cara menyenangkan orang tercinta. Namun apa jadinya kalau orang sylvie-van-der-vaarttersayang itu memiliki hobi yang sedikit aneh, alias tak lazim dilakukan. Itulah yang dirasakan Sylvie Van der Vaart dengan hal sedikit ‘aneh’ yang digemari sang suami, Rafael Van der Vaart. Terkenal memiliki teknik tinggi dan bertubuh macho, nyatanya sosok gelandang timnas Belanda itu malah memilih boneka barbie sebagai barang favoritnya!.
Memang tak banyak orang tahu kalau gelandang Real Madrid itu lebih memilih barbie sebagai koleksi pribadi. Hal ini tentu aneh mengingat barbie biasanya lebih menggambarkan sosok yang feminim. Tak heran kalau di rumah Rafael, lebih banyak koleksi boneka barbie ketimbang permainan ala lelaki lainnya. Hal inilah yang mempermudah Sylvie untuk memanjakan sang suami.
Satu di antaranya tentu dalam segi dandanan. Model cantik ini terbiasa mendandani dirinya semirip mungkin dengan karakter barbie, mulai dari kulit sampai tipikal rambut yang khas barbie. Mendapati sang suami memiliki rasa malu untuk membeli pernak-pernik barbie, Sylvie selalu memanjakan Rafael dengan membelikan puluhan pernak-pernik setiap berbelanja ke toko. Tak cukup dengan hanya membelikan barang-barang itu, Sylvie pun akhirnya merubah dandanannya ala Barbie. Rambutnya pun ia setting seperti boneka itu agar sang suami makin senang.
“Suamiku memang aneh, hal itu menjadi kesenangan yang unik dari seorang lelaki, tapi aku  tetap menganggapnya biasa karena bagiku itu berarti ia sangat mengagumi keindahan karena barbie itu adalah sesuatu yang indah. Aku pun menyukainya, dan karena itu aku bisa bahagiaa karena dia juga sangat sayang padaku setiap kali aku berdandan ala barbie,” ungkap Sylvie, Kamis (28/1), di Kickette.
Rafael pun mengaku sangat bahagia jika melihat sang istri kerap berdandan seperti boneka kegemarannya. Latar belakang sang istri sebagai model papan atas di Belanda dan presenter sejumlah acara di stasiun televisi membuat tak sulit untuk urusan berdandan. Apalagi, di kalangan para istri pemain-pemain Madrid pun Sylvie sudah kerap dipanggil dengan sebutan Barbie.
Bagi Rafael, itu adalah usaha keras istrinya untuk memanjakan dirinya. “Aku senang karena suamiku merasa ia dimanjakan dengan semua dandanan. Sangat bahagia ketika kerja keras istri bisa menyenangkan suami, dan itulah yang kini kurasakan. Semoga saja, sampai tua ia akan senang dengan apa pun yang kulakukan untuknya,” imbuh Sylvie.  (persda network/bud)

Tak Masalah Pindah dari Madrid
GONJANG-ganjing tentang Rafael Van der Vaart kini santer terdengar di Santiago Bernabeu. Bukan kabar baik, tapi sebaliknya, gelandang berusia 25 tahun itu malah dikabarkan siap terjungkal dari istana Bernabeu. Rentan cedera dan tak kunjung memperlihatkan penampilan menawan menjadi hambatan serius bagi Van der Vaart untuk masuk ke starting line up pasukan Juande Ramos.
Tapi kondisi itu tak menyurutkan semangat Sylvie van der Vaart. Sebagai istri, ia tetap mendukung apapun keputesan sang suami, termasuk meninggalkan gemerlap kehidupan di kota metropolis, Madrid. “Bagiku, hidup di mana saja pasti bisa kami lakukan, jika suamiku kesulitan, aku masih bisa mencari uang sendiri, karirku pun masih bagus, jadi tak masalah kalau kami pindah kemanapun, kembali ke Jerman juga oke, ke Inggris apalagi, Italia pun tak masalah, Prancis juga tujuan yang menarik atau malah kembali ke Belanda. Itu semua bukan masalah berarti untukku, yang terpenting kebersamaan, itu saja,” tegas Sylvie.
Gaya hidup glamoritas yang dulu dianutnya kini sudah mulai berubah. Kehadiran sang buah hati jelas mengubah semua pemikiran. Menabung menjadi pilihan terbaik bagi Sylvie karena sadar karir diirnya dan sang suami tak mungkin selamanya. “Pendapatan kami bakal turun, itu pasti terjadi. So, kami sudah sepakat untuk selalu menabung dan berinvestasi di pelbagai bidang, dan sepertinya itu mulai jalan di antara kami,” sebut Sylvie.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: