useful


Cristiano Ronaldo: Kencan Bareng Instruktur Senam
March 5, 2009, 5:49 am
Filed under: news of sport style

JIWA playboy Cristiano Ronaldo kembali memakan korban. Memanfaatkan wajah ganteng, postur tubuh atletis, terkenal, dan mempunyai banyak harta membuat banyak digemari lawan jenis. Tak heran, kalau CR7 kembali kambuh guna memikat hati wanita lain, yang tentunya punya postur seksi dan besar, ciri khas ‘kesukaan’ Ronaldo.
Setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Manchester, Olivia Saunders, kini, pemain berusia 24 tahun tersebut tertangkap basah tengah menjalin hubungan dengan instruktur senam asal Brasil berna Gabriela.
Kabar ini tentu sangat mengejutkan, mengingat CR7 belum ‘menyelesaikan’ hubungannya dengan Olivia, termasuk ancaman dari kekasih Olivia. Tapi, sepertinya CR7 tetap bergeming, dan memilih melanjutkan rajutan peteluangan menjadi seorang playboy.
Seperti dirilis The Sun, Rabu (4/3), CR7 sudah mengundang wanita berusia 27 tahun tersebut selama satu minggu untuk menginap di rumahnya di kawasan mansion Alderley Edge, Cheshire. Sebelumnya, Ronaldo sempat mengundang Gabriela untuk menyaksikan laga persahabatan Portugal melawan Finlandia di Algarve, beberapa waktu lalu.
Kenyataan ini membuat sebutan superplayboy untuk CR7 semakin nyata. Pertemuan awal mereka di sebuah klub malam di Lisbon. Setelah itu, CR7 menyewa mobil untuk menjemput Gabi dan dua temannya menyaksikan laga Portugal versus Finlandia di Algarve. Saat itu, Ronaldo sudah mengungkapkan kalau dirinya tepesona dengan tubuh atletis Gabi. “Gabi mengatakan Ronaldo luar biasa, dan sangat romantis,” ungkap seorang teman Gabriela.
Sumber itu menambahkan, mereka berdua kemudian berkencan dan terlihat sangat intim. Karena dia harus membela MU dan berlatih dan tidak bisa datang ke Portugal sesering mungkin, dia lantas membayari Gabi untuk terbang ke Inggris, dan Gabi sudah seminggu ini berada di rumahnya.
“Satu hal yang harus dikhawatirkan Alex Ferguson adalah apakah Gabi akan mengizinkan Ronaldo mendapatkan tidur cukup saat dia berkunjung ke Manchester,” beber sumber itu kepada The Sun.
Begitu cepatnya Ronaldo dan Gabirela dekat memang cukup beralasan. Pasalnya mereka memiliki banyak kesamaan. Selain soal bahasa, keduanya juga sama-sama tak menyentuh alkohol. “Ronaldo juga tertarik pada Gabi yang punya fisik bagus, indah dan sangat cantik khas latin, yang tentunya membuat Ronaldo tergila-gila,” ujar sumber tersebut. Gabi sendiri kini bekerja di sebuah gym di Sintra, dekat kota Lisbon.
Beberapa waktu lalu Gabi memang sering muncul ke media. Aksinya saat membentangkan poster besar CR7 kerap muncul di media massa. “Aku suka Ronaldo, dia pria yang baik, cukup pendiam dan romantis,” puji Gabi. (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

emang gendeng lo rasain siksaan di akhirat

Comment by jjj




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: