useful


8 Tipe Impian Wanita
April 1, 2009, 11:04 am
Filed under: news of family&lifestyle

Tak cuma pria yang memiliki tuntutan selera terhadap wanita pasangannya, sebaliknya, wanita juga semakin memiliki tuntutan yang tak kalah banyak terhadap pria pasangannya. Apalagi, berhubungan dengan seseorang untuk jangka waktu lama sekalipun.
Menurut Ismed Surachmad, psikolog yang juga Human Resource di PT. Frisian Flag Indonesia, ada banyak faktor kenapa seorang pria mampu membuat wanita di sampingnya semakin terpana olehnya. Namun, tidak bisa dikatakan bahwa tubuh, penampilan atau pria hi-tech adalah pria yang membuatnya terpesona. “Karena, untuk sebagian wanita kalangan berduit, pria berduit tidak berarti menjadi selera dia, atau wanita model yang hari-harinya bertemu orang-orang keren dan teman, maka tipe pria tersebut menjadi biasa-biasa saja. Jadi, memang tergantung dari wanita itu siapa, pengalamannya bagaimana dan nilai-nilai yang diberikan masayarakat kepadanya,” jelasnya terperinci.
Maka, hal-hal apa saja yang membuat wanita ‘gemas’ dengan pria pasangannya? Untuk itu, jika Anda ingin menjadi pria yang membuat gemas wanita hingga ia tak ingin berpaling, segeralah berbenah diri, dan itu bisa tercapai hanya bila Anda memahami beberapa hal di bawah ini.

1. Masa Lalu. Masa lalu seseorang memang sulit dilepas begitu saja. Tapi, mengungkit masa lalu pasangan yang kebetulan buram, selain menyakitkan, bisa-bisa meninggalkan luka. Apalagi, masa lalu Anda belum tentu lebih baik. Karenanya, tanamkan di hati, bahwa memikirkan masa lalu adalah tidak baik, justru katakan pada pasangan, dia adalah wanita paling mulia dalam hidup Anda.
2. Mr. Perfect. Predikat si “Mr. Perfect” pantas Anda dapat bila Anda tidak suka membicarakan kekurangan orang lain, membicarakan satu masalah dan ikut bergunjing tentang anggota keluarga yang berselingkuh, atau bergosip sinis tentang rekan kerja yang mendapat teguran dari atasan. Karena ringan mulut macam itu, akan berbuahkan antipati.
3. Tepat Gaul. Acara nongkrong bareng teman-teman memang sangat menyenangkan, dan tentu wajar saja. Tapi menjadi tidak wajar bila dilakukan sangat sering dan tidak kenal waktu. Upayakan jangan sampai kehilangan kesempatan bertemu atau moment penting dengan pasangan hanya gara-gara kegemaran gaul Anda itu.
4. Tidak Selingkuh. Jangan pernah terbersit berselingkuh bila tak ingin menelan pil pahit. Anda tentu tidak mau terjadi, jika hubungan dengan pasangan menjadi hambar, malah mungkin berhenti. Walaupun wanita adakalanya memberi maaf, tapi bukan berarti peristiwa yang mengiris pun sirna.
5. Perhitungan waktu. Sekalipun buku bacaan pembunuh waktu siap dibaca, atau seorang rekan kerja berkenan menemani, urusan menunggu tetap menyebalkan. Maka perhitungkan waktu perjalanan, apalagi lalu lintas sulit diduga. Namun, perhitungkan pula untuk tidak sembarang mengebut di jalan karena hanya untuk ingin mencapai tempat tepat waktu.
6. Persamaan selera. Perbedaan penampilan — dari mulai model atau warna busana dan sepatu, hingga potongan atau gaya rambut hingga — yang tak selaras, seringkali menurunkan selera wanita. Pada suatu waktu atau kesempatan yang indah, ada baiknya mengkomunikasikan dan kompromi soal selera penampilan yang berbeda tajam agar lebih selaras.
7. Canggih Teknologi. Pria aktif, kreatif dan canggih teknologi kiranya mampu membuat wanita terpana. Menjadi pasangan pria yang dianggap gudangnya ilmu, di mana wanita bisa bertanya apa saja dan mendapat solusi. Dan hanya pria yang memahami arti smart merupakan pria yang tak pernah berhenti belajar dan mengikuti perkembangan zaman.
8. Tidak Kikir. Hampir setiap wanita mempunyai kesenangan pada benda. Namun seringkali, ia tak rela ‘mengorbankan’ uang hasil keringatnya selama pria pasangannya berkelebihan materi dan murah hati. Wanita turun selera ketika pria pasangannya mulai perhitungan, atau sampai berkrenyit dahi saat menatap billing statement, atau malah ada yang sampai uring-uringan. Jangan sampai Anda dapat julukan “tuan kikir”. []Andriza Hamzah (bahan dari berbagai sumber)

Tips:
Menjadi Sosok Menawan
Benahi diri sesegera mungkin. Lakukan beberapa hal di bawah ini agar dalam benak pasangan tak terbersit rasa bosan, atau ingin berpaling.
1. Tampil Menawan. Ketika lemak mulai lekat di tubuh, bergegaslah untuk membuangnya dengan cara berolahraga rutin dan mengurangi porsi makanan. Bentuk tubuh ideal akan serasi dan menawan mengenakan pakaian yang sesuai.
2. Jujur. Kebohongan yang ketahuan, berarti menyulut ledakan kemarahan dari pasangan. Dengan jujur berkata dan berperilaku, akan menambah rasa cinta.
3. Buat Kejutan. Mengganti runtitas dengan mengunjungi restoran baru, atau jalan-jalan berdua, dan ada baiknya memberi kejutan berupa: sajian makan pagi di tempat tidur pada akhir minggu.
4. Berkembang. Pasangan diberi kesempatan kursus guna mempelajari keterampilan baru atau memilih suatu hobi. Biarkan pasangan menemukan, bahwa ada sesuatu yang baru pada dirinya.
5. Kata Cinta. Mungkin, bagi kebanyakan pria, mengucapkan kata cinta merupakan hal sepele, atau membuang waktu. Lain halnya bagi seorang wanita yang selalu memperhatikan hal-hal kecil. Maka memperoleh kata cinta sebangun pagi hari, misalnya, sangat memberikan kesan mendalam. Juga merupakan pembuktian, Anda masih mencintainya.
6. Percintaan Spektakuler. Cahaya lilin kala makan malam, atau bubble bath untuk kegiatan seks, dan pakaian serta parfum yang menawan saat merajut cinta. Pilihlah buku dan film yang dapat membangkitkan dan mendorong fantasi erotik.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: