useful


Tanda Wanita Ingin Tidur Bareng
April 1, 2009, 11:17 am
Filed under: news of family&lifestyle

SETIAP wanita memiliki perilaku yang berbeda termasuk jika seorang wanita dengan sikapnya yang genit mungkin oleh wanita lain dianggap sebagai pola perilaku yang normal. Bagaimana seorang pria menanggapinya?
Sebelum Anda mulai menganalisa setiap sikap yang ia buat, sadari bahwa semua wanita berbeda dan mungkin ia bersikap hanya sebuah main-main. Jagalah mata dan tahan dahulu hasrat Anda.
Kesan pertama biasanya penuh dengan tipuan. Sebelum beraksi lebih jauh, Anda perlu berhati-hati. Jangan-jangan itu hanya sikap yang biasa ditujukkan pada yang lain, kecuali Anda yakin bahwa sikap tersebut hanya ditujukkan pada Anda.
Ingat banyak wanita yang mengharapkan pria untuk maju terlebih dulu tetapi berikut beberapa tanda yang menunjukkan undangan:

– Ia menyentuh Anda
Apakah Anda sedang melakukan percakapan yang akrab disuatu restoran atau berdansa di sebuah night club, ia terus menerus merangkul tubuh Anda. Ia merasa aman dan membiarkan Anda tahu bahwa ia nyaman bersama Anda.

Ingat jika ia menyentuh setiap orang ketika ia berbicara dengan mereka, ini tidak menunjukkan ia menginginkan Anda.

– Dia selalu dengan Anda
Anda berada disuatu klub malam dan semua teman-temanya berada disana. Ketika mereka memutuskan untuk melantai, ia memilih berdansa dengan Anda dan ngobrol hal kecil dalam kehidupan.

– Ia berbicara tentang seks
Jika ia menyinggung masalah seks dalam pembicaraan antara Anda berdua, hal ini mungkin karena ia memiliki keinginan seks dalam pikirannya.

– Ia memberikan pujian seks pada Anda
Dia tidak menyebutkan pakaian baru Anda, tetapi lebih pada betapa lebarnya dada Anda. Ia tidak berbicara pada celana panjang yang Anda kenakan, tetapi lebih memperhatikan pantat Anda. Jika ia mulai memuji bagian tubuh Anda dibanding pakaian Anda, mungkin ini karena ia berharap ia menjadi “pakaian Anda.”

– Menawarkan Anda permen karet
Ketika Anda tengah mengantarkan ia pulang, ia mengeluarkan permen karet, mengunyahnya dan menawari Anda juga. Mungkin ia tidak akan mengundang Anda ke tempat tidur, tetapi ini kesempatan dimana ia mengharapkan aksi lidah dalam waktu dekat.

– Ia berbagi makanan
Jika Anda berada di restoran dan ia mulai memberikan bagian makannya pada Anda, ini berarti ia merasa nyaman bersama Anda dan tidak merasa cemas untuk mengungkapkan sisi dirinya.

– Ia memperhatikan bibir Anda
Dalam sebagian besar kasus, ketika orang sedang berbicara, mereka selalu memperhatikan mata masing-masing. Jika ia terus-menerus memperhatikan mulut Anda, mungkin ia sedang inginkan sesuatu dari daerah muka Anda


1 Comment so far
Leave a comment

hmm… bisa juga nih tips nya untuk blind date

Comment by jayadi




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: