useful


AA Selingkuh dengan Istri Nasruddin
May 1, 2009, 7:53 am
Filed under: news around Indonesia

Nasrudin sebenarnya memiliki hubungan baik dengan AA, pejabat tinggi yang diduga terlibat pembunuhan Direktur PRB itu. Namun hubungan keduanya retak setelah AA terlibat skandal dengan istri Nasrudin. Terlebih, Nasrudin berniat membongkar kasus itu.
Hal itu diungkapkan anggota tim advokasi keluarga Nasrudin, Boyamin Saiman, saat berbincang-bincang dengan wartawan di Solo, Jawa Tengah, Jumat (1/5/2009).
Boyamin mengungkapkan, sejumlah keterangan yang didapatkannya dari keluarga dan teman-teman Nasrudin, menunjukkan bahwa Nasrudin dengan AA telah cukup lama berteman. Hubungan pertemanan itu telah terjalin jauh sebelum AA menduduki posisi yang dijabatnya sekarang.
“Bahkan Pak Nasrudin sering memberikan informasi dugaan korupsi kepada AA karena AA memimpin lembaga yang berhubungan dengan tindak korupsi. Informasi yang diberikan Nasrudin kepada AA adalah dugaan korupsi di PT RNI,” papar Boyamin.
Namun dalam perkembangannya, Nasrudin kecewa terhadap AA karena dalam kasus PT RNI, hanya direktur keuangan perusahaan tersebut yang ditetapkan sebagai tersangka.
Kekecewaan yang kedua Nasrudin karena diam-diam AA menjalin hubungan asmara dengan perempuan berinsial K, yang sebelumnya telah lebih dulu memiliki hubungan asmara dengan Nasrudin. Nasrudin kecewa karena AA main belakang dengan tidak berterus terang kepada Nasrudin.
“Mungkin saja jika AA berterus terang, perempuan berinisial K itu direlakan oleh Pak Nasrudin untuk menjadi pasangan AA. Setelah penembakan Pak Nasrudin, K ini kemudian juga menghilang dan hingga sekarang kami tidak mengetahui keberadaannya,” ungkapnya.
Karena merasa dikhianati itulah Nasrudin menjadi marah kepada AA. Dia lalu mengancam akan membuka skandal asmara AA dengan K tersebut ke publik. Ancaman Nasrudin itulah, tutur Boyamin, yang membuat AA panik sehingga dia merasa perlu untuk meminta Nasrudin mengurungkannya jika tidak ingin mendapat masalah.
“Pak Nasrudin diancam untuk tidak membuka skandal tersebu ke publik. Mungkin sebagai pejabat, AA khawatir jika skandal itu mencuat akan mencoreng reputasinya atau bahkan dia akan diberhentikan. Karena itulah dia sampai mengancam Pak Nasrudin agar tidak dipublikasikan,” kata Boyamin.
Sekadar diketahui, kasus penembakan Nasrudin ini juga disebut-sebut menyeret nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. Namun saat ditemui wartawan, Kamis (30/4/2009) malam, Antasari membantah hal tersebut. Pria berkumis itu mengakui mengenal Nasrudin sebagai saksi yang harus dilindungi KPK. (dtc)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: