useful


Pesan Tiket Via SMS
May 27, 2009, 11:29 am
Filed under: news around Indonesia, news of football

-Khusus Pelanggan ‘3’
-Ketik REG Spasi TIKET ke 123
Anda penggemar berat Manchester United yang ingin menyaksikan langsung aksi Wayne Rooney dkk di Stadion Gelora Bung Karno pada 20 Juli 2009 nanti?Jika Anda tak ingin pusing mencari tiket, kabar gembira kini hadir dari Hutchison CP Telecommunication (HCPT) selaku operator jaringan ‘3’ di Indonesia. Pasalnya, sponsor utama kedatangan Manchester United tersebut baru saja meluncurkan layanan pemesanan tiket langsung khusus bagi pelanggan kartu ‘3’.
Pelanggan ‘3’ bisa memesan tiket sesuai kategori yang diinginkan melalui SMS sebelum tiket ditawarkan ke publik. Pemesanan bisa dilakukan dalam rentang 28 Mei-11 Juni 2009. Cara memesan tiket pun sangat mudah, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor layanan 123 dengan cara ketik REGTIKET. Setelah itu ikuti instruksi selanjutnya.
Jenis tiket yang bisa dipesan pelanggan adalah kategori 1 seharga Rp 400 ribu, kategori 2 bertarif Rp 250 ribu dan kategori 3 hanya Rp 100 ribu. Jumlah tiket per kategori yang bisa dipesan terbatas setiap harinya, setiap 1 nomor ‘3’ hanya bisa memesan satu tiket saja.
Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan kode booking pembelian tiket. Syaratnya sangat mudah, yakni pelanggan cukup terlebih dahulu melakukan isi ulang minimal Rp 100 ribu setelah registrasi pemesanan berhasil.
Keberhasilan mendapatkan kode booking pembelian tiket tergantung pada ketersediaan tiket per kelas setiap harinya. Tarif pendaftaran Rp 5 ribu per SMS. Kode booking yang diperoleh digunakan melakukan pembayaran dan mendapatkan tiket yang sudah dipesan di 3 Store terdekat pada rentang 15-25 Juli 2009.
Pihak manajemen HCPT dalam siaran pers, kemarin mengungkapkan, layanan ini sebagai jawaban atas banyaknya permintaan terhadap tiket pertandingan. “Kami harap ini yang terbaik dan adil, ada 4,5 juta pelanggan kami yang tentunya tak mungkin semuanya terlayani, jadi kami tentukan dengan cara seperti ini,” tutur Presiden Direktur ‘3’3 Manjot Mann.
Mengenai alokasi tiket per hari, Manjot Mann menegaskan, pihaknya akan berusaha untuk selalu menyediakan banyak tiket melalui pemesan via SMS ini. Sasarannya tentu para penggila The Reds Devils yang tak ingin repot-repot memesan dengan menunggu terlalu lama.
“Kami ingin layanan ini memberi sesuatu yang efisien, kami pastikan pelanggan tidak akan repot, tinggal menunjukkan kode booking di hari yang sudah ditentukan, mereka sudah bisa menonton,” ucap Manjot Mann, yang siap mengawal kerjasama ‘3’ dan Manchester United selama 3,5 tahun ke depan. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: