useful


Pelantikan Keluarga Alumni Unsoed se-Jabodetabek
June 30, 2009, 7:47 am
Filed under: news around Indonesia

Untuk menjalankan roda organisasi sosial seperti ikatan alumni, perlu dukungan semua pihak dari lintas angkatan dan fakultas dengan struktur dan bentuk organisasi yang bisa menjembatani hal itu. Sebagai organisasi sosial, tentu memerlukan figur-figur yang berdedikasi tinggi dan mau meluangkan waktu untuk bersama-sama memajukan dan mengharumkan nama almamater. Oleh karenanya, selain kemampuan dan kemauan, yang terpenting adalah adanya keluangan waktu.

Demikian penjelasan H.. Haiban Hadjid, Ketua Umum KA UNSOED Jabodetabek masa bhakti 2009-2013, di sela-sela acara Pelantikan dan Sarasehan KA UNSOED Jabodetabek, Sabtu (27/06) di Gedung Kompleks Departemen Pertanian, Ragunan. Pelantikan dilakukan oleh Agus S, dari Biro Kemahasiswaan, mewakili pihak rektorat.

Di jajaran pengurus, ketua umum didampingi oleh tiga ketua harian, masing-masing adalah Ketua Harian Bidang Organisasi dan Tata Laksana adalah Zainal ”Bang Jay de Terrorist” Abidin, dengan wakil ketua harian Andrijani Sulistiowati dan Bangun ”Anyo” Hirawan. Beberapa nama dalam bidang ini adalah Muhyat AS, Budi Waryanto, Seno Nugroho, Eddy Wibowo, Tulus Abadi, Kuwat Wijayanto, Edy Djati, Dede N. Sadat, SH. Sutarto, Sri Astuti, Dyah Nirmalawati, Tjatur Widyantoro, dan Nurmalia Ikawidiasari.

Kemudian Ketua Harian Bidang Kerja Sama dan Pendanaan, M. Anwar Bashori, dengan wakil ketua harian Hendra Setiawan dan Tedy Dirhamsyah. Nama-nama yang tergabung di bawah ketua harian ini di antaranya adalah Bambang Suharno, Abdul Kholik, Lutfi Zaenudin, Larto, Rientoko, Nindyas Putra, Adi Purnanto, Seger Budiharjo,

Sedangkan Ketua Harian Bidang Pengabdian Masyarakat, Final Prajnanta, didampigi oleh wakil ketua harian Ade Yolando dan Gono. Mereka dibantu oleh beberapa pengurus lain, yaitu H. Syafrizal, Nugroho Prasetyo, Agustinus Nugroho, Widodo Aryanto, Subagyo, Hery Sugiono, Zaky Al Hamzah, Rizka Ridhaka dan Ahmad Susianto.

Sebagai langkah awal dari terbentuknya kepengurusan KA UNSOED Jabodetabek itu, pengurus dalam waktu dekat akan menyelesaikan pembuatan portal ikatan alumni, yang soft launching-nya kemarin sudah dilakukan dan grand launching akan dilakukan sebelum Lebaran. Portal itu akan digunakan sebagai pusat informasi dan manajemen data base alumni. Selain itu juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur interaktif.* (kmp)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: