useful


Ibu Saya Pasti Menangis
July 7, 2009, 9:43 am
Filed under: news of football

Wawancara Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi pemain Real Madrid. Mantan bintang Manchester United ini mendapat sambutan luar biasa dari publik Real Madrid saat acara perkenalan. Bagaimana kesan Ronaldo setelah dirinya resmi menjadi anggota baru Los Galacticos II. Berikut petikan wawancaranya dikutip dari Real Madrid.com:

Bermain di posisi mana yang Anda sukai?
Saya tidak selalu menjadi striker, saya sering bermain di posisi sayap.
Satu kata untuk menggambarkan hari presentasi Anda?
Mengesankan.
Apakah ini akan berpengaruh terhadap tidur Anda hari ini?
Saya baik-baik saja, saya akan tidur dengan baik karena saya capek.
Apa yang ada dipikiran Anda ketika melihat 80 ribu penonton di stadion?
Itu adalah sensasi yang sangat indah, saya cinta ini. Saya sebenarnya tidak berharap stadion penuh, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya memikirkan orangtua saya. Saya merasa fans telah mendapatkan saya. Saya akan membalas semua itu, saya tahu saya akan merasakan tekanan lebih daripada di Manchester United, tapi saya telah meyakinkan diri dan memiliki ambisi. Saya ingin liga segera dimulai dan memulai kesempurnaan yang terbaik.
Apa yang ingin Anda katakan kepada orang-orang di Manchester United?
Saya memikirkan rekan-rekan bekas satu tim dan bos-bos yang ada di sana. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka selama enam tahun. Rekan satu tim menghormati keputusan saya. Real Madrid adalah tim impian dan saya punya kesempatan di sini. Ini adalah rumah baru saya dan 100% saya akan memberikan segalanya kepada kaus berlambangkan Real Madrid.
Apa yang dikatakan Di Stefano kepada Anda?
Ini sangat spesial bagi saya bertemu dengannya. Dia adalah legenda dia sama dengan Bobby Charlton di Manchester United. Dia mengucapkan selamat kepadaku, saya sangat bangga kepadanya ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya.
Apa yang Anda pikirkan soal harga transfer Anda?
Saya selalu mengatakan klub harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan pemain terbaik. Saya akan membuktikan bahwa mereka melakukan keputusan yang tepat. Saya faham ada berbagai komentar tentang ini, tapi saya senang menjadi pemain termahal dalam sejarah klub. Ini membuat saya tersanjung.
Apakah Anda berpikir betapa hebatnya Madrid saat memasuki ruang ganti?
Ya, bermain di Madrid adalah ambisi hidupku. Saya akan mengubah klub ini seperti halnya saya mencium kaus ini untuk yang pertama kali. Saya merasakan emosi yang sangat emosional.
Apakah Anda membuat Real Madrid juara Eropa?
Saya tidak akan bermain sendiri. Saya akan menjadi bagian tim dan melakukan yang terbaik untuk menjuarai Liga Champions. Kami memiliki tim besar dan pelatih hebat. Kami akan membuat segalanya santai di awal dan memikirkan Liga Champions.
Berapa gol yang akan Anda cetak musim ini?
Saya akan berusaha adaptasi secepat mungkin dan kemudian gol itu akan datang kemudian.
Bagaimana hubungan Anda dengan Ferguson?
Sangat baik, hubunganku dengannya selalu berjalan baik. Saya telah berbicara dengan saat di Manchester sebelum pergi.
Apa yang Anda ketahui tentang Pellegrini (pelatih baru Real Madrid)?
Saya banyak mendengar sesuatu yang baik tentanggnya. Dia harus menjadi lebih baik karena dia berada di Real Madrid. Villarreal selalu memberikan perlawanan hebat ketika kami (MU) berhadapan dengan mereka. Ini akan sangat menyenangkan bekerja dengannya. Dia akan mencoba melakukan yang terbaik seperti yang akan saya lakukan. Saya berharap kami bisa memenangi beberapa gelar bersama-sama.
Kenapa ibu Anda tidak hadir di acara presentasi?
Dia berhalangan karena alasan pribadi, tapi dia menyaksikannya lewat TV dia sangat bangga dan pasti menangis.
Apa yang Anda pikirkan tentang Ribery?
Dia adalah pemain bagus, saya tahu dia karena menyaksikannya bermain di beberapa pertandingan. Tapi pekerjaan saya adalah bermain sepakbola bukan mengomentari pemain lain.
Apakah Florentino Perez yang menentukan kontrak Anda?
Saya membaca banyak hal tentang diri saya di pers. Mereka menendang tapi kadang salah, faktanya adalah saya sekarang di Real Madrid.
Apakah Anda malu kehilangan nomor 7?
Saya menginginkan nomor 7 karena itu nomor legenda di Real Madrid. Tapi saya juga suka no 9. Tapi yang penting adalah nomor tidak bermain, sejak sekarang saya ingin bermain dengan bagus dan tidak ingin mempermasalahkan soal nomor.
Sudahkah Anda berbicara dengan teman dalam tim ini?
Saya pernah bicara dengan Pepe, Heinze, dan Di Salvo. Mereka semua mengucapkan selamat. Mereka adalah teman saya, dan saya yakin akan mendapatkan banyak teman di Real Madrid.
Apakah Anda merasa pemain spesial di Real Madrid?
Saya selalu ingin bermain di Real Madrid bersama para pemain hebat. Mereka semua adalah pemain-pemain yang penting dan kami adalah satu bagian yang akan utuh.
Apakah Anda memikirkan ingin mendapatkan tiga gelar?
Ini adalah ambisi saya, tapi dua gelar saja juga enak; La Liga dan Liga Champions. Kami harus bekerja keras dan bekerjasama dengan semua unsur yang ada di dalam tim.
Apakah Anda berpikir balas dendam dan akan mengalahkan Barcelona?
Tidak saya tidak percaya balas dendam. Saya ingin mengalahkan mereka di pertandingan home dan away.
Apa perbedaan La Liga dan Premier League?
Premier League lebih cepat dan La Liga lebih kompetitif, apalagi jika datang ke sebuah tim kecil.
Bagaimana hubungan Anda dengan Kaka?
Akan berlangsung bagus, dia akan mengatakan sesuatu dia akan menjadi teman yang baik.
Tanggapan Anda tentang Benzema?
Dia adalah pemain yang bagus dan pengontrakan yang juga besar. Dia akan menjadi harapan generasi penerus. Dia akan beradaptasi dengan baik di tim ini dan sangat menyenangkan bermain dengannya. Tapi dia juga akan banyak belajar seperti saya dan dia akan melakukan sesuatu yang lucu.
Sudahkah Anda bicara dengan Luis Figo?
Dia selalu berbicara bagus tentang Real Madrid. Dan mengatakan saya akan menandatangani kontrak, saya akan memenangkan banyak gelar di sini seperti yang dilakukannya.
Apakah Anda ingin mendapatkan Ballon d”Or tahun ini?
Saya tidak memikirkan itu, saya hanya memikirkan ini akan menjadi musim yang terbaik dan memulai La Liga dengan baik. Prestasi individu memang penting tapi masih ada lagi yang lebih penting.
Apakah Anda akan bermain lagi di MU?
Mereka semua sangat baik kepada saya, Ferguson selalu bercanda bahwa MU akan hancur di final, kami selalu berhubungan dengan baik, saya berharap mereka mendapatkan yang terbaik.
Apakah Anda masih akan sering melakukan set pieces?
Pelatih akan menentukan itu, tapi saya juga suka melakukannya.
Apakah Real Madrid favorit juara La Liga?
Kami akan melihatnya hingga kampanye terakhir. Kami memiliki dua pilihan memenangkan gelar dan mengalahkan Barcelona. Masih ada tim lain dan kami berharap mampu menjadi yang terbaik.
Siapa pemain terbaik di dunia?
Real Madrid (diikuti tawa).(Persda Network/cen)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

