useful


Anna Kournikova: Cincin Permata Tanda Tunangan
July 10, 2009, 3:56 pm
Filed under: news of sport style

LAMA tak muncul di hadapan publik, mantan petenis tunggal putri dunia yang kini hanya aktif di level eksibisi, Anna Korunikova menyapa publik di sebuah partai persahabatan di St Louis Aces. Penampilannya masih seperti dulu, trengginas dan suka memamerkan keseksian tubuhnya di lapangan. Ini terlihat kala ia mengenakan kaos putih dengan garis lengkung warna merah yang seperti melilit tubuh indahnya. Tak segan juga, ia menggunakan model rok mini yang sepertinya tidak cocok di pakai dalam pertandingan tenis.
Namun bukan itu saja yang menjadi pusat perhatian khalayak. Justru usai partai itulah yang kemudian cukup mengejutkan. Kournikova dengan percaya diri menunjukkan cincin pertama yang mengisi jari kirinya. Pikiran orang pun langsung terbang dan berasumsi dia sudah memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih, Enrique Iglesias.
Hubungan asmara mereka memang kadang menimbulkan sisi kontroversi berlebih. Bagaimana tidak, tahun ini saja mereka sudah empat tahun hidup bersama di kota Miami, Florida. Sayang, meski sudah hidup kumpul kebo, kabar tentang rencana pernikahan mereka tak pernah kunjung tiba. Alhasil, publik pun hanya bisa menunggu.
Dan kini, secara mendadak, Kournikova seolah ingin membuktikan kalau jalinan asmara mereka tidak sia-sia dan jenjang rumah tangga tinggal sedikit lagi mereka rasakan. “Saya memang sudah bertunangan resmi dengan Enrique, semuanya berjalan baik-baik saja dan kami siap untuk menikmati berstatus suami istri,” cetusnya.
Namun sebagian kalangan malah menyebut, apa yang mereka tunjukkan pada publik hanya sebuah kebohongan belaka. Mereka dianggap mengebiri diri sendiri, dan mencoba untuk berbahagia dengan apa yang mereka bisa lakukan. Meski tampil mesra, Korunikova-Enrique memang tak bisa bohong kalau ada ketidakcocokan di antara mereka, terutama terkait pilihang gaya hidup dan profesi.
“Semua itu hanya rumor, kami senang senang saja dan nyaris tak ada masalah. Kalau sekedar umpatan atau bertengkar itu hal wajar, yang jelas saya dan dia punya hubungan yang sangat mesra, bahkan akhir minggu ini kami akan menikmati suasana liburan di pantai,” imbuh cewek asal Rusia ini. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: