useful


Lorena Ochoa: Obsesi Lari di Tembok Cina
July 10, 2009, 3:59 pm
Filed under: news of sport style

CEWEK yang satu ini sejatinya adalah atlet golf putri papan atas dunia. Bahkan prestasi fenomenalnya telah membuat dara kelahiran 15 November ini mengukir gelar sebagai golfer putri terbaik di dunia pada 2007 dan 2008. Namun, seperti halnya golfer-golfer lainnya, ia tak hanya punya satu aktifitas. Justru pada aktifitas lainnya dia merasakan sebuah sensasi luar biasa. Mau tahu apa yang menjadi gaya hidupnya di luar golf?, tak lain adalah triathlon!.
Tidak hanya itu, secara khusus cewek asal Meksiko ini juga menggilai marathon. Tak heran kalau sebelum menjadi pegolf internasional, ia sudah berkeliling Selandia Baru yang terkenal dengan area pegunungan yang sangat indah dan menantang. Bersama sang kakak, Alejandra yang menjadi instruktur kebugaran di negeri seberang Australia itu, Lorena mulai mengenal dan menikmati hiking, camping dan marathon lintas pegunungan, tentu di sana dia juga belajar triathlon.
Tidak saja di Selandia Baru, di kampung halamannya juga cewek bernama lengkap Lorena Ochoa ini senang sekali berkeliling pegunungan Sierra Madre. Alhasil, tubuhnya terkenal punya kekuatan fisik mumpuni di antara golfer putri dunia lainnya. “Saya memang suka marathon dan triathlon secara umum. Semuanya mengandung tantangan yang sangat besar, dan sepertinya tidak terlalu merepotkan karena juga berkolerasi dengan latihan fisik, jadi saya enjoy aja dengan olahraga jenis ini, meski mungkin kurang lazim bagi seorang pegolf,” tutur Lorena.
Kini, di sela-sela kesibukannya menjalani rangkaian seri golf master di AS dan Eropa, cewek berusia 27 tahun ini sudah terobsesi ingin mengitari tembok Cina dengan cara berlari. Meski tidak akan dilakukan dalam waktu dekat, ia manargetkan bisa merealisasikan impian itu saat rehat kompetisi, di akhir tahun 2009 ini. Persiapannya memang tidak fokus, hanya bertahap sesuai dengan timing yang sudah terencana dengan sang kaka, Alejandra. “Saya ingin sekali berada di sana, berlari di ketinggian sembari menikmati alam yang sangat indah di sekelilingnya, dengan udara bersih dan pesona hijau, saya pasti bisa melakukan itu,” ungkap Lorena.
Guna merealisasikan keinginannya itu, seperti dirilis USA Today, usai turnamen AS Terbuka 2009, ia berencana berlatih lari marathon dengan kembali ke kampung halaman. “Saya tak ingin gagal, saya katakan pada Alejandra agar bisa melakukan itu sebelum usiaku menginjak 30 tahun, dan sepertinya usiaku sekarang tengah berada di kondisi fisik paling puncak,” tegas Lorena. (persda network/bud)

Belum Berpikir Menikah

USIA sudah matang, berparas cantik dan bertubuh atletis membuat siapapun pria yang melihatnya bakal bertekuk lutut. Meski sibuk, ia memang sudah terbiasa merawat diri, sehingga pesonanya begitu kuat. Sayang, kini bagi siapapun cowok yang berupaya mendekat, sepertinya bakal menemui jalan buntu. Pasalnya, Lorena sudah bertunangan dengan seorang eksekutif muda di maskapai Aeromexico Airlines, Andres Consesa.
Meski sudah bertunangan, Lorena mengaku belum ada pikiran untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Baginya, karir menjadi ibu rumah tangga tak boleh dicampuradukkan dengan dunia profesional. Ia hanya ingin murni menjadi istri dan ibu jika kelak menikah. “Saat ini saya sedang menikmati karir dan hanya berpacaran seperti layaknya cewek seusia saya lainnya, Andres juga mengerti itu, jadi kami hanya menikah di saat semuanya sudah siap, terutama jejak karirku,” tegas Lorena, yang terkenal punya pukulan swing.
Sepertinya jejak pernikahan mereka memang belum dapat dipastikan. Tidak hanya sibuk di golf, Lorena juga tengah meniti karir di dunia modelling. Beberapa peragaan busana sudah ia lewati dan fashion bermodis casual menjadi favoritnya. “Saya sebenarnya ingin sekali merasakan bagaimana dibungkus gaun, sayang sampai sekarang belum ada yang menawari,” ucap Lorena, yang punya butik dan toko peralatan Golf di Guadalajara. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: