useful


Ronaldinho: Harus Turun 4 Kg!
July 10, 2009, 3:58 pm
Filed under: news of sport style

GELANDANG serang AC Milan Ronaldinho mendapat ultimatum cukup mengerikan dari klubnya AC Milan. Seperti dilansir Corriere dello Sport, Dinho diancam bakal menjadi cadangan seanjang musim jika tidak menurunkan berat badan. Tidak tanggung-tanggung, dalam rentang sebelum kick off Serie A nanti, ia harus mengurangi bobot badannya sampai 4 kilogram!. “Dia harus punya tubuh yang ideal, 4 kilogram menjadi harga mati, jika tidak dia lakukan, cadangan sepanjang musim adalah hukumannya, tidak ada toleransi,” ucap Gllieri Vanelli, seorang instruktur kebugaran AC Milan.
Mendapat ultimatum seperti itu, Dinho dikabarkan stress berat. Dunia malam dan pola makan yang ia anut selama ini menjadi penanda kalau dirinya berada di posisi overweight. Tak pelak, mantan gelandang Paris St Germain dan Barcelona ini dikabarkan tengah dilanda stress luar biasa. Menurut sebuah sumber, si gigi tonggos terlihat kelimpungan setiap kali akan berangkat ke tempat latihan. “Dia seperti orang bingung seolah tidak tahu apa yang harus dilakukan. Itu semua karena kesalahannya sendiri, sekaligus membuka mata AC Milan kalau dia adalah sosok yang tidak lagi profesional,” ucap sang sumber.
Ronaldinho sendiri mengakui kalau dirinya memang terlalu berat. Pergerakan nan lincah dan presisi tendangan sudah mulai berubah drastis setelah ia tak pernah meninggalkan kehidupan malam yang penuh dengan minuman alkohol dan zat non gizi. “Musim depan jelas makin berat, banyak hal yang harus kuhadapi jika karirku tidak ingin habis begitu saja, tapi saya merasa berat badanku memang terlalu tinggi, sangat tidak ideal,” tutur Dinho, yang terancam bakal menemui karir seperti yang dialami seniornya, Ronaldo dan kompatriotnya, Adriano, yakni pulang kampung. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: