useful


Victoria Adams: Susah Dapat Anak Cewek
July 10, 2009, 3:59 pm
Filed under: news of sport style

AWAL tahun lalu, tepatnya sebelum David Beckham melenggang sementara ke AC Milan, Victoria Adams mengungkapkan keinginannya untuk punya anak cewek. Ia merasa, saat nanti ketiga putranya sudah mentas dan punya kehidupan masing-masing, giliran rona hidupnya yang akan kesepian. Paling tidak, dalam pikirannya, kalau punya anak cewek dipastikan bisa mewarisi seluruh apa yang telah ia perjuangkan selama ini. “Saya juga bisa mendandani sekaligus bereksperimen tentang mode yang cocok untuk dijadikan trend, sayang saya harus bekerja keras untuk mendapatkan seorang putri nan cantik seperti ibunya,” tutur Victoria, di Mirror.
Niatan itu juga sudah diamini sang suami. Sayang, semua itu sepertinya harus menjadi impian belaka. Meski menjadwalkan akan hamil terakhir kali mulai akhir tahun ini, Vic kemungkinan kecil bisa mendapatkan seorang anak berjenis kelamin perempuan. Gaya hidup, pilihan aktifitas yang supersibuk sampai pemilihan kosmetik ternyata memengaruhi semua itu. Seperti dilansir Daily Mail kemarin, penelitian terhadap keseluruhan aspek Vic terkait keinginan untuk mendapatkan anak cewek, di luar kehentak Tuhan, dilakukan selama kurun dua tahun terakhir. Hasilnya seperti dipublikasi, secara ilmiah Vic tidak bisa mendapat seorang putri dari rahimnya sendiri. Unsur kesehatan yang kurang dan terlalu banyak kehidupan malam menjadi penyebab lemahnya sel ‘cewek’ dari rahim Vic. “Seorang ibu yang terlalu ‘sehat’ akan selalu menghasilkan seorang cowok, dan Vic sepertinya berada dalam golongan itu, tengok saja gaya hidupnya yang memaksa tubuh untuk selalu berada dalam kondisi fit. Ini sangat berkolerasi, dan saat Vic memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment, dia sudah sangat beresiko tinggi untuk hamil,” klaim penelitian tersebut.
Fakta lain menyebutkan, jika anak pertama seorang cowok dalam kondisi baik dan sehat, ditunjang gaya hidup sang ibu yang sangat sehat, membuat kemungkinan untuk punya anak cewek menjadi kecil. Setiap generasi yang makin membaik, terutama dari sisi gizi membuat kemampuan sang ibu semakin membaik. Walhasil, saat dibuahi kedua kalinya, hal terbesar adalah menghasilkan anak cowok kembali. “Dan Vic akan terus mengalami hal itu, karena dia memang generasi yang makin membaik,” tulis tulisan ilmiah tersebut. Penelitian tersebut mengambil contoh lebih dari 95 ribu responden dalam kurun tiga tahun terakhir, dengan fokus utama pada perbandingan dengan kondisi dan gaya hidup Victoria. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: