useful


Bawa Korban, Polisi Cegat Mobil Lewat
July 17, 2009, 3:33 am
Filed under: news around Indonesia

Hingga kini RS MMC, Kuningan, Jakarta, data sementara korban menunjukkan berjumlah 29 orang. Keterbatasan kendaraan membuat polisi akhirnya harus meminta bantuan kendaraan masyarakat umum yang melintas.

Hal itu terjadi pada Mufti, 67, warga Rawamangun, Jakarta Timur, yang tengah melintas di Jl Casablanca, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil Daihatsu Espass miliknya yang saat itu tengah menuju ke Tanahabang, Jakarta Pusat, tiba-tiba dicegat polisi di depan Hotel Marriott.

Polisi kemudian mengangkut dua pria warga negara asing ke dalam mobil dan memintanya mengantarkan kedua orang itu ke RS MMC. “Saya tidak begitu memerhatikan kondisinya. Sepertinya tidak begitu parah. Hanya luka di kaki,” jelasnya.

Sementara RS MMC kini ramai didatangi sejumlah warga yang ingin memastikan apakah ada keluarganya yang menjadi korban. Berdasarkan pemantauan INILAH.COM, seorang ibu bahkan nyaris terjatuh dari sepeda motor karena begitu paniknya.

Dengan berlari, perempuan paruh baya itu langsung melompat dari sepeda motor yang mengantarkannya. Dia kemudian meneriakan sebuah nama dan langsung menyeruak masuk ke dalam rumah sakit. Jeritan perempuan itu ternyata disambut tiga perempuan lain yang juga ikut menjerit. [


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: