useful


Anak Kedua pun Lahir
August 12, 2009, 6:45 am
Filed under: news around Indonesia

Siswati, istri Air Setiawan –tersangka teroris yang tewas tertembak oleh Densus 88 di Jati Asih, Bekasi–, Rabu, melahirkan anak keduanya. Ini bersamaan dengan diumumkannya identitas suaminya sebagai pelaku yang ikut merencanakan aksi teror.

“Siswati melahirkan bayi laki-laki hari ini. Putra kedua Air itu merupakan cucu kedelapan saya,” kata ayah Air Setyawan, Agus Purwanto di Solo, Rabu.

Sementara itu, Ketua RT 3/RW 13, Kelurahan Purwosari, Agustinus Murdiono mengatakan, dia belum mendapat laporan dari pihak keluarga Air Setyawan mengenai kelahiran bayi tersebut. “Saya mengetahui kelahiran tersebut justru dari salah satu warga lainnya. Berdasarkan informasi yang saya terima, bayi tersebut lahir sekitar pukul 07:00 WIB,” katanya.

Agustinus Murdiono mengatakan, proses persalinan putra Air Setyawan dilakukan di rumah Bidan Kamilah Iskandar yang berada di RT 2, RW 14, Kelurahan Purwosari, Kota Solo. Namun, informasi belum bisa didapatkan karena bidan tersebut enggan memberi keterangan mengenai proses kelahiran tersebut.


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: