useful


RCTI dan Global TV Siarkan PD 2010
December 2, 2009, 8:29 am
Filed under: news of football

PUBLIK pecinta sepakbola Indonesia kembali dimanjakan tayangan siaran langsung Piala Dunia 2010. Dua stasiun televisi swasta, RCTI dan Global TV dipastikan akan menghadirkan pertandingan-pertandingan menarik dan bergengsi tersebut ke layar kaca. Hal tersebut terungkap setelah PT Electronic City Entertainment selaku pemegang lisensi hak siar di Indonesia untuk Piala Dunia 2010 Afsel menunjuk dua stasiun terestrial tersebut untuk menayangkan 62 pertandingan langsung sejak fase grup hingga partai final. RCTI dan GlobalTV akan mulai menayangkannya sejak upacara pembukaan pada 11 Juni 2010.
RCTI dan GlobalTV juga akan menyiarkan ulang 81 pertandingan. Pertandingan yang akan disiarkan secara live antara lain 29 laga penyisihan grup di RCTI dan 18 lainnya di GlobalTV, 12 pertandingan babak 16 dan 8 besar di RCTI, serta 3 laga semifinal dan final di kedua stasiun televisi tersebut secara bersamaan.


2 Comments so far
Leave a comment

saya tertarik sekali dengan masalah budaya, apalagi generasi sekarang mulai tergerus dengan budaya pop, oleh karena itu saya mencoba membahas dan melestarikan salah satu budaya pernikahan adat yang ada di Indonesia. Mohon masukan dan dukungannya ya, makasih🙂

Comment by pernikahan adat

Keren RCTI sama Global kerja sama buat nayangin PD..

Comment by Football News




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: